Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Paving Block Lampung Terbaru / Conblock Lampung per M2 Terpasang


Harga Paving Block Lampung - Paving block atau Conblock adalah produk beton yang cukup populer untuk jalan, area taman, halaman rumah dan lain sebagainya. Material ini menjadi salah satu bahan bangunan yang selalu dibutuhkan pada setiap konstruksi. Ada beberapa jenis paving block yang kami produksi mulai dari tipe dan mutu k250, k300 dan k400

Kali ini kami akan memberikan daftar harga material bangunan dari paving block di Lampung dan sekitarnya. Perlu diketahui harga paving block yang kami sajikan ini sifatnya kondisional, apalagi setiap daerah memiliki banderol yang berbeda-beda serta bisa berubah-ubah mengikuti harga material yang semakin naik.

Misalnya saja harga yang ada di kota Bandar Lampung berbeda dengan harga di kabupaten misalnya Lampung utara, Tanggamus, atau lampung timur. Ulasan mengenai harga paving block area Lampung Ini mulai dari tipe dan muti dan juga harga agar bisa menjadi acuan untuk warga kota bandar lampung yang ingin membeli paving block.

Perlu diketahui paving block merupakan bahan beton keras yang biasanya digunakan untuk permukaan tanah agar tidak becek saat hujan serta mencegah terjadinya amblas ketika dilalui oleh kendaraan atau muatan berat. Paving block sendiri ada beberapa jenis mulai dari bentuk segi enam, balok, hexagonal dan masih banyak lagi.

Pada dewasa ini paving block tidak lagi digunakan untuk halaman rumah saja namun juga berkembang dipakai di jalanan gang dan juga halaman pertokoan atau tempat parkir. Setidaknya ada beberapa jenis paving block yang kami produksi di lampung dari conblock 4, conblock 6, topi uskup, milan grass block.

Fungsi dari paving block utamanya adalah mencegah becek karena air masuk ke dalam tanah melalui celah-celah paving tersebut. Sedangkan kualitas dari paving block ditentukan oleh mutu dari pembuatannya dan juga bahan campuran yang digunakan.

Namun biasanya semakin paving berkualitas harganya pun juga sedikit lebih mahal. dan seluruh Produk paving kami dicetak menggunakan Mesin Press sehingga siap melayani partai besar. Berbeda dengan sistem manual dengan tumbuk tentu produksi nya akan lama

Pada intinya harga paving block ditentukan oleh kualitas serta ukuran yang dipasarkan. Tentu semakin besar ukuran dari paving juga semakin mahal harganya.

Harga Paving Block Lampung Terbaru :
- Paving Block/ Conblock Model Bata 6 cm (K300) Harga Call
- Paving Block/ Conblock Model Bata 8 cm
Harga Call (K300) terpasang
- Paving Block/ Conblock Model Bolu 6 cm
Harga call terpasang
- Paving Block/ Conblock Model bata 10 cm
Harga call (K400) terpasang

Hubungi Kami Chat WA / Telepon

Pesan Sekarang