Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Pemasangan Paving Block Bandar Lampung

Kami menjual dan mengerjakan material paving block di kota bandar lampung maupun luar kota dengan harga kompetitif, bisa material saja ataupun plus jasa pasang. Paving block merupakan salah satu bahan bangunan yang berfungsi untuk menutup tanah sekaligus menjaga fungsi resapan air dari tanah itu sendiri.

Paving block sebagai penutup tanah semakin menjadi diminati masyarakat karena selain menjaga resapan tanah paving block juga memiliki estetika tersendiri mulai dari bentuk maupun warna nya. dan unik nya, paving block dapat disusun sedemikian rupa untuk mendapatkan hasil yang lebih indah.


Paving block disamping fungsi dan estetika nya, juga dibagi bagi berdasarkan kekuatan daya tahan akan beban. Paving block dengan daya tahan beban kecil (K 225- K 250) biasanya digunakan untuk taman, tempat parkir dan area-area dengan beban yang tidak begitu besar (misalnya mobil, truk kecil dll).

Paving block dengan daya tahan beban sedang (K225, K 300 - K 400) biasanya digunakan pada area seperti jalan perumahan, pabrik dll yang biasanya dilalui oleh kendaraan berat (misalnya truk besar).

Sedangkan paving block dengan daya tahan tinggi (K 450 - K 500) biasanya digunakan di daerah pelabuhan yang nota bene sehari harinya dilalui oleh kendaraan dengan tonase berat (misalnya truk kontainer, trailer dll).

Kami berpengalaman dalam memproduksi paving block dan mengerjakannya untuk area lampung dan sekitarnya, jika anda ingin bertanya seputar harga paving block bandar lampung terpasang silahkan kontak kami.

Hubungi Kami Chat WA / Telepon Pesan Sekarang