Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Pagar Beton Panel Lampung Hari ini

Pagar panel beton lampung harga terbaru saat ini berkisar antara 140rb hingga 190rb permeter. Harga pagar beton tersebut terima terpasang termasuk jasa tukang, transportasi. Jika diluar kota biasanya harga nego dan yang mesti disiapkan tempat minap pekerja.

Kondisi harga pagar panel beton lampung sebenarnya kondisional dalam artian harga ditentukan dengan keadaan lahan yang akan dipagar, agar tidak ada biaya tambahan. Pemasangan pagar jika lokasi tidak bisa dilalui angkutan maka akan ada biaya langsir (kuli panggul).

Selain itu, jika kondisi lahan anda sudah ada pondasi maka akan ada biaya gali pondasi. Sedangkan jika pemasangan langsung ditanah maka tidak akan ada tambahan biaya. Harga terpasang tanpa ada tambahan biaya.

Setiap lahan yang akan dipasang pagar panel wajib sterilisasi baik patok batas, dan jika lahan anda ditumpangi warga silahkan selesai kan dahulu agar warga diungsikan. Tujuannya agar tidak terjadi keributan saat pemasangan pagar panel dilakukan.

Cara Hitung Biaya Pasang Pagar Beton Panel

Untuk mengetahui gambaran biaya pemasangan pagar beton bisa anda estimasi sendiri dengan mengetahui ukuran panjang keliling lahan anda. Perhitungan nya sebagai contoh berikut.

Misal: Anda punya lahan yang akan dipagar berukuran 15 x 10m maka jika dijumlahkan panjang keliling nya. Yaitu 15 + 15 + 10 + 10 = 50 m lari (panjang keliling)

Berarti lahan anda 15x10m jika ditarik meteran keliling panjang nya adalah 50 m¹.
Jika sudah diketahui panjang keliling nya 50m. Untuk menghitung harga kalikan dahulu dengan tinggi pagar anda, misal tinggi pagar beton 2m, maka perhitungan nya sebagai berikut:

50m x 2 = 100m² x harga

Jika demikian tentu sangat mudah ya menghitung biaya pasang pagar panel beton. Jika anda ingin tinggi pagar 2,4m ya bisa tinggal kalikan saja 50x2,4 x harga. Begitulah cara estimasi biaya harga pemasangan pagar panel beton.

Hubungi Kami Chat WA / Telepon Pesan Sekarang