Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Dan Jasa Pasang Pagar Beton Lampung


Harga Pasang Pagar Panel Beton Lampung - Jasa pasang pagar panel beton di daerah lampung biasanya dihitung satu paket, yaitu harga material dan jasa pasang. Harga material meliputi panel beton dan tiang, dan jasa pasang. Harga terpasang pagar panel beton termasuk dengan transportasi. Jadi tidak dikenakan biaya tambahan.

Harga pasang pagar beton juga berbeda di setiap kabupaten atau kota, karena mengacu pada ongkos transportasi, Artinya harga tidak sama walaupun masih dalam 1 kabupaten. Misalnya harga pasang pagar beton di Kalianda dengan di Natar pastinya berbeda jauh. Selisih harga antara 20rb hingga 30rb per meternya.

Biasanya harga tambahan pemasangan pagar beton dilakukan untuk jasa langsir (kuli panggul) ketika jarak bongkaran material cukup jauh dengan lokasi pasang. Kendala lain masalah harga pagar beton juga dipengaruhi oleh mutu. Perlu diketahui bahwa Pagar panel beton di lampung yang spesifikasi bagus yaitu bergaransi 2 tahun bahkan 3 tahun.

Sebaiknya perhatikan terlebih dahulu ketika ingin memesan pagar panel beton di area lampung, walaupun mencari harga murah sebaiknya jangan yang terlalu murah karena produk pagar panel beton sangat banyak variasi mutu. Jika kita menginginkan harga super murah tentu mustahil mendapatkan materia pagar panel beton dengan mutu yang bagus. Apalagi mendapatkan garansi 2 tahun.

Jika anda menginginkan materia pagar panel beton yang baik maka harga yang akan anda dapatkan juga standar dan tidak terlalu murah. Untuk pemesanan pagar panel beton area lampung kami layani dengan menghadirkan material yang baik dan bergaransi. Anda bisa mengubungi kontak person di bagian bawah.

Hingga saat ini produk pagar beton sangat efektif untuk mengamankan aset tanah, kebun, ataupun pekarangan rumah karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan material pagar lain seperti batako, bata merah, hebel. Alasan nya adalah:

1. Pagar beton tidak perlu pondasi menerus, cukup pada tiangnya saja. Tentunya ini bisa menghemat biaya.

2. Pemasangan pagar beton sangat cepat, Bisa dipasang dalam 1 hari 70 hingga 100 meter terutama pada area datar dan akses material mendukung. Bandingkan dengan pemasangan pagar menggunakan bata merah yang menyita waktu lama.

3. Tidak perlu finishing, Karena permukaan pagar panel beton sudah halus, jadi tidak perlu di aci, seperti pada dinding bata merah atau batako.

4. Pagar panel beton bisa di bongkar Pasang, Jika sewaktu ada bagian yang miring tentu sangat mudah untuk dibongkar dan diservis supaya menjadi rapi kembali. Tentu ini tidak bisa diterapkan pada pagar bata merah atau batako.

5. Tidak Perlu Tiang Cor dan Slop, Karena sudah digantikan tiang panel yang memiliki besi tulangan yang sudah jadi. Biasanya tiang cor dan besi selop dibuat pada pagar bata merah supaya menguatkan pagar. Nah pagar beton tidak perlu.

6. Pagar beton kokoh dan kuat. Khususnya yang bermutu bagus dengan standar garansi 2 tahun.

Info pemesanan pagar panel beton lampung dan jasa pasang bisa menghubungi kontak person dibawah ini. Anda bisa konsultasi harga, teknis kerja, Simulasi biaya secara akurat. 

Pesan Sekarang